SBY akhirnya pilih boediono

Kamis, Mei 14, 2009


Calon Presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan menarik pilihannya kepada Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono untuk menjadi calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009.

Menteri Sekretaris Negara Hatta Radjasa yang berperan sebagai utusan khusus Yudhoyono untuk berbicara kepada partai-partai politik di Istana Negara, Jakarta, Selasa malam, mengatakan ia sudah bertemu dengan partai mitra koalisi Partai Demokrat dan sudah meminta mereka untuk mendukung pilihan Yudhoyono.

"Saya kira pilihan yang sudah melalui suatu proses dan sudah cukup panjang, obyektif, maka kita serahkan calonnya kepada Presiden. Beliau yang paling tahu, yang tepat sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan itu. Oleh sebab itu, kita berikan dukungan," tutur Hatta.

Hatta mengatakan, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkilfli Hasan diundang ke Wisma Negara. Partai Keadilan Sejahtera, menurut dia, turut diundang namun tidak hadir.



0 komentar:

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar